Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 31 Agustus 2021, Nino Bersikeras Menceraikan Elsa dan Mencurigai Anak yang di Kandung Elsa Bukan Anaknya

Lifestyle —Selasa, 31 Aug 2021 15:42
    Bagikan  
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 31 Agustus 2021, Nino Bersikeras Menceraikan Elsa dan Mencurigai Anak yang di Kandung Elsa Bukan Anaknya
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 31 Agustus 2021, Nino Bersikeras Menceraikan Elsa dan Mencurigai Anak yang di Kandung Elsa Bukan Anaknya/Pinterest

MATA JATENG

Ikatan cinta merupaka salah satu sinetron yang memiliki alur cerita seru dan membuat penontonnya penasaran. Sehingga sinetron ini banyak ditunggu oleh semua pecinta sinetron Indonesia. 

Ikatan cinta menceritakan kisah ALdebaran yang diperankan oleh Arya saloka dan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo yang menikah bermula dari dendam belaka, hingga kini saling jatuh cinta dan mengungkap pembunuhan Roy yang sebenarnya. 

Ikatan Cinta Episode Sebelumnya 

Reyna yang akhirnya bertemu dengan Nino dirumah sakit, Nino sangat senang bertemu dengan Reyna dan memeluknya.

Ia juga sadar merasa bersalah karena selama ini ia menelantarkan Reyna dan tidak mau mengakui Reyna sebagai anak kandungnya hingga membuatnya ke panti asuhan.

Keadaanya yang menjadi buta sadar jika itu adalah hukuman Karma dari Tuhan karena telah bebuat banyak kesalahan pada Andin dan Juga Reyna.

Baca juga: Foto Arya Saloka dan Amanda Manopo Menjadi Sorotan? Berikut Pejelasannya

Baca juga: Ramalan Zodiak Selasa 31 Agustus 2021 Taurus Alami Kurang Tidur, Gemini Mengalami Masalah Pencernaan

Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 30 Agustus 2021

Ikatan Cinta Malam ini Andin dan Aldebaran menggelar acara 4 bulanan kandungan Andin yang dilakukan dikediaman keluarga besar Alfahri, acara dengan khidmat dan lancar mewarnai kebhagaian Andin dan Aldebaran

Begitu Juga MamaRossa dan Papa Surya, yang hadir disitu meski Mama Sarrah di tahan selama 6 bulan Papa Surya bisa ikhlas dan tetap kuat.

Semenatara itu di Penjara Nino menemui Elsa, Elsa yag terkejut melihat keadaan Nino yang buta menangis dan memeluk Nino.

Namun Nino menepisnya dan tak ingin dekat dengan Elsa. Nino sudaht tahu jika Reyna adalah anak kandungnya dan ia menyalahkan Elsa karena membuat dirinya pernah menelantarkan Andin dan Reyna.

Nino bersikeras akan menceraikan Elsa bahkan ia meragukan jika anak yang di kandung Elsa adalah anaknyakarena penyataan Riki, lantas bagaimanakah kisah selengkapnya?

saksikan ikatan cinta malam ini /RS

Baca juga: Yatim Piatu Korban Covid-19 Dapat Perlindungan, Inilah Caranya

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Akan tayang Bulan September 2021

Editor: Lila
    Bagikan  

Berita Terkait