3 Rekomendasi Film Indonesia Genre Romantis

Lifestyle —Sabtu, 11 Sep 2021 15:03
    Bagikan  
3 Rekomendasi Film Indonesia Genre Romantis
Image/ Tangkapa Layar by Telegram

MATA JATENG

Indonesia memiliki berbagai jenis genre film mulai dari horor, komedi, romantis, dan lainnya. Kebanyakan orang menghabiskan waktu libur bersama keluarga atau teman dengan cara menonton. Menonton juga bia membuat otak kina tenang dan merasa terhibir.

Salah satu genre film yang banyak disukai oleh kalangan remaja yaitu film romantis. Berikut ini kumpulan film romantis yang seru dan alurnya susah ditebak, yaitu:


1. A Perfect Fit

Film ini merupakan film komedi romantis yang menceritakan kisah dua pasangan antara Saski yang diperankan oleh Nadya Arina dan Rio yang diperankan oleh Refal Hadi. Pasangan tersebut pertama kali bertemu di toko sepatu. Rio seakan terpesona ketika bertemu dengan saski. Saski dapat merasakan kehidupan baru setelah bertemu dengan Rio. Ketika mereka mulai saling mencintai, tetapi hubungan mereka harus melewati konflik tradisi dan modernitas.

Image/ Tangkapan layar by Telegram

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 11 September 2021 Gemini Hindari Kesalah Pahaman, Aquariua Ada Dia yang Setia Menemanimu

Baca juga: Wisata MAJT Semarang Janjikan Kurmanisasi Capai Seribu pohon Kurma


2. Karena Kamu Cuma Satu

Film ini di sutradarai oleh Indra Gunawan yang berkolaborasi dengan penulis naskah sugeng wahyuni. Cerita dalam film ini yaitu menyajikan hubungan asmara antara Sofia yang dipernkan oleh Ayushita dan Binsar yang diperankan oleh Kevin Ardilova. Mereka merupakan salah satu pasangan yang memiliki nasib hidup yang berbeda walaupun mereka sama-sama berkecimpung di dunia hukum.

Image/ Tangkapal Layar by Telegram


3. Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi

Film ini merupkan film yang di adaptasi dari novel karya Boy Candra yang menceritakan kisah cinta segitiga antara Kevin yang diperankan oleh Jefti Nochol, Nara yang diperankan oleh Aurora Ribero, dan JUned diperankan oleh Axel Matthew Thomas. KIsah ini berawal dari persahabatan Nara dan Kevin tetapi Kevin menyimpan rasa kepada Nara. Kevin tidak berani mengungkapkan perasaannya kepada Nara dan Nara lebih jatuh cinta kepada Juned. Karena itu Kevin putus asa dan tidak memperjuangkan cintanya kepada Nara. (NL)

Image/ Tangkapan Layar by Telegram

Baca juga: Puisi-Puisi Candi Oleh Amir Machmud NS

Baca juga: Waduh! Tangis Pilu Bidan Desa Pulau Parang, Ada Misteri Apa?

Editor: Lila
    Bagikan  

Berita Terkait