Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini Senin 13 September 2021, Andin Ditemani Senam Hamil Oleh Aldebaran

Lifestyle —Senin, 13 Sep 2021 13:28
    Bagikan  
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini Senin 13 September 2021, Andin Ditemani Senam Hamil Oleh Aldebaran
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini Senin 13 September 2021, Andin Ditemani Senam Hamil Oleh Aldebaran/ tangkapan layar by Instagram

MATA JATENG

Ikatan cinta merupaka salah satu sinetron yang memiliki alur cerita seru dan membuat penontonnya penasaran. Sehingga sinetron ini banyak ditunggu oleh semua pecinta sinetron Indonesia. 

Ikatan cinta menceritakan kisah ALdebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo yang menikah bermula dari dendam belaka, hingga kini saling jatuh cinta dan mengungkap pembunuhan Roy yang sebenarnya. 

serangkaian peristiwa banyak terjadi setelah Elsa tertangkap polisi dan Mama Sarrah juga Riky yang akhirnya ikut masuk ke dalam penjara kaena berusaha menutupi kejahatan Elsa.

Nino yang akhirnya buta karena melindungi Reyna juga akhirnya bisa tahu bahwa Reyna adalah anak kandungnya.

Baca juga: Amalan Dzikir Agar Selalu Beruntung

Baca juga: Demi Jokowi dan Ganjar, Ratusan Warga Segaran Sampai Ngimpi dan Rela Tak Sarapan Pagi

Ikatan Cinta Malam Ini Senin 13 september 2021

Ikatan Cinta Malam ini semakin seru karena Apelakau teror keluarga Aldebaran masih menjadi teka-teki, bukan hanya menyerang keluarga Aldebaran dan Andin namun juga menyerang orang-orang terdekat Al dan Andin

Seperti Angga dan adiknya katrin yang juga menapatakan teror gelap dari seseroang dan meminta agar kakaknya atau siapapun jangan dekat-dekat dengan keluarga Alfahir.

Namun disela sela berbagai peristiwa yang menegangkan Andin menyempatkan dirinya untuk senam ibu hamil agar kandungan didalam perutnya sehat dan proses kelahiran anaknya juga lancar. 

yang membuatnya seru karena Aldebaran diwajibkan menemaninya untuk melatih keseimbangan Andin dalam melakukan senam, keduanya nampak sangat romantis dan bikin baper semua orang.

Aldebaran telah berupaya untuk tetap menjaga keluarganya apalagi disituasi seperti ini entah siapa musuh keluarga Alfahri saat ini namun ia tk akan membiarkan Mama Rossa , Andin dan Reyna terluka meski hanya seujung rambut saja.

Lantas seperti apa perjuangan Aldebaran dan keluarga Alfahri selanjutnya? saksikan drama sinetron RCTI malam ini /RS 

Baca juga: Resep Makanan: Cara Membuat Kue Leker Crispy, Cemilan Khas Jawa Tengah

Baca juga: Keberanian Tiara Berdebat Soal AKM, Berbuah Laptop dari Ganjar

Editor: Lila
    Bagikan  

Berita Terkait