Lagu 'Sephia' Sheila on 7 Memiliki Kisah Menyeramkan? Simak Penjelasannya Berikut Ini

Lifestyle —Minggu, 19 Sep 2021 19:37
    Bagikan  
Lagu 'Sephia' Sheila on 7 Memiliki Kisah Menyeramkan? Simak Penjelasannya Berikut Ini
Lagu 'Sephia' Sheila on 7 Memiliki Kisah Menyeramkan? Simak Penjelasannya Berikut Ini/ Pinterest

MATA JATENG

Tanpa kita sadari hal-hal yang biasa disekitar kita menyimpan sejuta tanda tanya dengan hal hal yang diluar nalar, percaya atau tidak sesuatu yang di anggap tabu bagi orang lain, itu diyakinin dan dipercaya kemistisanya.

"Selamat tidur kekasih gelapku
Semoga cepat kau lupakan aku
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup untuk melupakanmu
Selamat tinggal kasih tak terungkap
Semoga kau lupakan aku cepat
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup untuk meninggalkanmu"

Tidak ada yang aneh dari tiap lirik dari lagu ini. Tidak juga ada lantunan musik yang mencurigakan di dalam lagu ini. Tidak pula ada yang aneh dari video klip lagu ini.

Misteri dari lagu ini justru ada di latar kisah penciptaan lagu "Sephia" . Banyak yang mengira bahwa Sephia adalah kekasih gelap dari sang pencipta lagu, Eross. Tapi ternyata bukan. Lalu, siapakah sosok Sephia ini? Seberapa istimewanya dia hingga dibuatkan lagu oleh Error?

Baca juga: Resep Makanan: Cara Membuat Es Biskuit Segar

Baca juga: Simak! 5 Tempat Berikut Terkenal Angker di Sumedang


Kisah Mistis lagu Shepia

Malam itu, seperti malam-malam biasanya. Eross sedang memetikan gitarnya sambil menulis beberapa bait lirik lagu. Tiba-tiba telepon dirumahnya berdering. Eross pun bergegas mengangat telepon tersebut. Ternyata, telepon tersebut berasal dari seorang wanita bernama Sephia.

Eross kebingungan karena tidak mengenal dan tidak memiliki teman wanita bernama Sephia. Akhirnya Sephia pun mengaku bahwa ia adalah salah satu fans Sheila On 7. Eross pun menanyakan darimana ia mendapatkan nomor telepon rumahnya. Sephia mengaku bahwa ia mendapatkan nomor tersebut dari sesama fans Sheila On 7.

Sephia juga mengaku bahwa ia menelepon Eross melalui telepon umum di seberang rumah Eross. Eross yang penasarn pun berlari keluar rumah dan melihat telepon umum di sebrang rumahnya. Namun Eross tidak menemukan siapapun di balik telepon terseburt Eross justru melihat telepon tersebut melayang-layang dengan sendirinya.

Karena masih penasaran dengan kejadian malam tersebut. Eross pun mencari informasi tentang siapa itu Sepahia dan dimana ia tinggal ke para fans Sheila On 7. Eross pun menemukan rumah Sephia dan segera mendatanginya.

Setelah mendatangi rumah Sephia, orang tua Sephia pun mempersilahkan Eross untuk masuk. Eross pun menceirtakan kejadian misterius yang ia alami pada malam tersebut. Orang tua Sephia malah kaget dan sedih mendengarkan cerita tersebut. Usut punya usut ternyata Sephia sudah meninggal beberapa bulan. Sephia mengalami kecelakaan saat hendak menonton konser Sheila On 7.

Orang tua Sephia pun mempersilahkan Eross untuk melihat kamar milik Sephia. Disana tertempel banyak poster Sheila On 7. Sesudah itu Eross pun mendatangi makam Sephia untuk memanjatkan doa dan meminta Sephia untuk tenang di alam sana.

Karena kejadian itu, Eross akhirnya menciptakan lagu Sephia. Lalu, siapakah yang menelepon Eross malam itu? Apakah arwah Sephia? Atau cerita ini hanyalah isapan jempol semata?/posmediakarawang/rs

Editor: Lila
    Bagikan  

Berita Terkait