Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini Senin 20 September 2021, Aldebaran Tidak Menyangka dengan Masalalu Jesika

Lifestyle —Senin, 20 Sep 2021 16:11
    Bagikan  
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini Senin 20 September 2021, Aldebaran Tidak Menyangka dengan Masalalu Jesika
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini Senin 20 September 2021, Aldebaran Tidak Menyangka dengan Masalalu Jesika/ tangkapan layar by instagram

MATA JATENG

Ikatan cinta merupaka salah satu sinetron yang memiliki alur cerita seru dan membuat penontonnya penasaran. Sehingga sinetron ini banyak ditunggu oleh semua pecinta sinetron Indonesia. 

Ikatan cinta menceritakan kisah ALdebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo yang menikah bermula dari dendam belaka, hingga kini saling jatuh cinta dan mengungkap pembunuhan Roy yang sebenarnya. 

serangkaian peristiwa banyak terjadi setelah Elsa tertangkap polisi dan Mama Sarrah juga Riky yang akhirnya ikut masuk ke dalam penjara kaena berusaha menutupi kejahatan Elsa.

Nino yang akhirnya buta karena melindungi Reyna juga akhirnya bisa tahu bahwa Reyna adalah anak kandungnya.

Baca juga: Resep Makanan: Cara Membuat Dessert Box Biskuit yang Unik dan Lezat

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 21 September 2021 Aries Besok Menjadi Hari yang Paling Gelap, Gemini Menjalani Hari Lebih Semangat


Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Senin 20 september 2021

Ikatan Cinta Malam ini Bikin semakin membuat penasaran, karena Mama Rossa menerima surat kaleng ancaman yang masih belum tahu siapa pengirimnya.

Yang jelas hal itu ada hubunganya dengan Hartawan, suami sekaligus ayah Aldebaran yang sudah meninggal dunia.

Sebelumnya Ada yang aneh pada Jesika mantan sekertaris Hartawan, saat dirumah sakit jiwa Ia syok dan takut ketika melihat Papa Chanda kala ia dan Nino sedang menjenguk Elsa di Rehabilitasi. 


Jesika berlari dan ketakutan, sementara papa Chandra juga seperti mengingat dan mengenal perempuan tersebut.

Disisi lain Aldebaran masih mencari sosok jesika dan hubunganya dengan kematian ayahnya yang ditusuk oleh pria bernama Felix. 

Namun yang lebih berbahaya adalah MAma Rossa juga mendapatkan ancaman dan surat kaleng dari orang yang tak dikenal, siapakah mereka sesungguhnya.

Dan apa yang sebenarnya terjadi antara Jesika, pa Hartawan dan Pa Chandara sehingga membuat keluarga Alfahri saat ini menjadi tidak aman/RS

Editor: Lila
    Bagikan  

Berita Terkait