Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini Kamis 23 september 2021, Papa Surya Mengenali Pelaku Teror Keluarga Alfahri

Lifestyle —Kamis, 23 Sep 2021 15:49
    Bagikan  
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini Kamis 23 september 2021, Papa Surya Mengenali Pelaku Teror Keluarga Alfahri
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini Kamis 23 september 2021, Papa Surya Mengenali Pelaku Teror Keluarga Alfahri/ Pinterest

MATA JATENG

Ikatan cinta merupaka salah satu sinetron yang memiliki alur cerita seru dan membuat penontonnya penasaran. Sehingga sinetron ini banyak ditunggu oleh semua pecinta sinetron Indonesia. 

Ikatan cinta menceritakan kisah ALdebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo yang menikah bermula dari dendam belaka, hingga kini saling jatuh cinta dan mengungkap pembunuhan Roy yang sebenarnya. 

serangkaian peristiwa banyak terjadi setelah Elsa tertangkap polisi dan Mama Sarrah juga Riky yang akhirnya ikut masuk ke dalam penjara kaena berusaha menutupi kejahatan Elsa.

Nino yang akhirnya buta karena melindungi Reyna juga akhirnya bisa tahu bahwa Reyna adalah anak kandungnya.

Baca juga: Adu Penalti Melanjutkan Laga Sengit Antara Chelsea Vs Aston Villa

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 23 September 2021 Pisces Sedang Merasa Sendiri, Libra Berada di Kondisi yang Tidak Menguntungkan


Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Kamis 23 september 2021

Ikatan Cinta Malam ini masih menceritakan tentang teka-teki aksi teror yang dialami oleh keluarga Aldebaran, setelah episode sebelumnya Aldebaran dan Andin mengunjungi Elsa Di pusat rehabilitasi Jiwa, meski mendengar kata Jesika dan sempat mengira jika jesika yang ia cari ada ditempat itu namun Aldebaran masih belum bisa menemuinya

Namun Kejadian yang tidak disangka terjadi papa Surya saat ia tak sengaja menabrak seseroang, ia melihat Ponsel laki-laki itu dan membaca text ponselnya membicarakan tentang Mobil Aldebaran.

Papa Surya memberi tahu Aldebaran dan menerangkan ciri-ciri orang tersebut agar Aldebaran bisa menemukan dan tahu maksud dari orang itu. 

Pembicaraan yang masih disadap oleh pelaku teror membuat gerak gerik mereka mudah terbaca, apakah hal ini akan membuat keadaan Papa Surya menajdi tak aman? karena tahu pelaku yang mengejar dan mematai Aldebaran dan Andin?

saksikan ikatan cinta malam ini apakah Aldebaran bisa mengatasi kekacauan teror yang dialami oleh keluarganya? /RS

Editor: Lila
    Bagikan  

Berita Terkait