Kisah Misteri di Bioskop Atoom yang Terbengkalai Menjadi Tempat Tinggal Makhluk Halus

Lifestyle —Jumat, 18 Jun 2021 14:14
    Bagikan  
Kisah Misteri di Bioskop Atoom yang Terbengkalai Menjadi Tempat Tinggal Makhluk Halus
Kisah Misteri di Bioskop Atoom yang Terbengkalai Menjadi Tempat Tinggal Makhluk Halus (foto:blogspot))

BOGOR, MATAJATENG

Setiap tempat yang memiliki penunggu selain manusia. Makhluk halus pasti tersebar diseluruh tempat di Indonesia. Biasanya makhluk halus suka dengan tempat yang kotor, tidak mendapatkan sinar matahari dan jarang terjamah oleh manusia.

Maka tak heran jika ada Gedung kosong yang besar dan tak berpenghuni menjadi sasaran empuk para mahluk halus menjadinya sarang tempat tinggal.

Baca juga: Mitos atau Fakta? Keberadaan Sosok Nyi Roro Kidul Sang Ratu Pantai Selatan

Seperti Gedung yang satu ini sebuah bioskop yang terletak di daerah Citeureup, Bogor ini menyimpan kisah mistis yang sangat mencekam. Penampakan sosok sundel bolong pun sering terlihat di salah satu kursi penonton bioskop yang sudah tidak digunakan lagi ini.

Sejarah Bioskop Atoom

Bioskop Atoom ini sudah terbengkalai sejak tahun 1998. Seisi bioskop ini pun dibiarkan begitu saja tanpa ada pihak yang mengurusnya lagi. Sejak berhenti beroperasi Bioskop Atoom pun mulai banyak menimbulkan cerita-cerita mistis seperti penampakan noni Belanda, segerombolan tuyul hingga sundel bolong.

Dengan wujud yang beragam, mereka juga menampakkan diri dan mencoba berkomunikasi dengan siapapun yang bisa mendengar mereka.

Tempat ini menjadi sasaran para pengjui nyali dan mencari pembuktian bahwa mahluk tak kasat mata ada disekitar kita.

Baca juga: Simak Tips Berikut untuk Mencerahkan Wajah yang Terlihat Kusam

Menurut cerita warga sekitar, dulu pernah ada gadis belia yang menggugurkan kandungannya di dalam bioskop ini dan yang paling menyeramkan adalah janinnya diletakkan di bawah kursi bioskop.

Gadis ini ditemukan tewas setelah pendarahan dan akhirnya meninggal dunia. Paranormal wanita bernama Sara Wijayanto juga pernah mendatangi tempat tersebut dan mencoba berkomunikasi dengan makhluk di sana.

Menurutnya Bioskop ini terdapat dua studio kecil dan besar. Dan dua duanya dihuni oleh makhluk makhluk tak kasat mata.

Saat melakukan penelusuran bersama tim, saya menangkap energi beberapa sosok perempuan. Ada yang jahil, ada yang terus menangis, ada juga sosok nenek jahat berambut gimbal yang sangat mengerikan./RS/put

Baca juga: Kemenangan Italia dengan Skor 3-0 Membawa ke Babak 16 Besar Euro 2020

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait