Rian Dmasiv Dituduh Sebagai Pelaku Pelecehan Seksual

Lifestyle —Selasa, 22 Jun 2021 11:23
    Bagikan  
Rian Dmasiv Dituduh Sebagai Pelaku Pelecehan Seksual
Rian Dmasiv Dituduh Sebagai Pelaku Pelecehan Seksual / Instagram

MATAJATENG

Vokalis band yang terkenal hingga memiliki banyak fans, Rian demasiv. Baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan publik dengan kabar yang kurang baik.

Pasalnya, belum lama ini pelantun lagu diantara kalian ini dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan dari almarhum Denny Sakrie, pengamat musik.

Baca juga: Perjanjian Giyanti yang Membuat Jawa Terbelah

Akun Twitter Denny Sakrie, diduga dioperasikan oleh adiknya. Diketahi Denny Sakrie sudah meninggal dunia sejak 6 tahun lalu, tepatnya pada 3 Januari 2015.

Pemilik akun tersebuttak segan menandai akun milik Rian DMasiv, @RianEkkyP untuk mengungkap dugaan pelecehan seksual.

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi.

Baca juga: Puisi Tentang Virus Corona

Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?," tulis pemilik akun @dennysakrie

Akun Twitter Denny Sakrie mengaku sudah berkomunikasi dengan Rian DMasiv untuk membicarakan hal tersebut. Tapi setelah membuat janji bertemu, kabarnya Rian tak kunjung hadir dan dianggap mengingkari janji.

Baca juga: Kisah Misteri di Bioskop Atoom yang Terbengkalai Menjadi Tempat Tinggal Makhluk Halus

Sementara itu, hingga kini Rian D'Masiv juga belum bisa dihubungi terkait hal ini. Sisil, selaku manajer band D'Masiv mengaku hingga kini belum bisa mengonfirmasi kabar tersebut pada Rian.

Sisil mengetahui tudingan tersebut dari temannya dan bukan dari Rian langsung. Saya aja baru tahu dari teman saya, enggak tahu saya belum dapat konfirmasi dari Rian," pungkasnya.

 

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait