Penasaran Dengan Arwah Gentayangan? Simak 4 Cara Berikut Untuk Memanggil Arwah Gentayangan

Lifestyle —Senin, 26 Jul 2021 16:04
    Bagikan  
Penasaran Dengan Arwah Gentayangan? Simak 4 Cara Berikut Untuk Memanggil Arwah Gentayangan
Image/Pinterest

MATA JATENG

Arwah gentayangan sering kali di perbincangkan oleh masyarakat, banyak masyarakat yang mencari tahu tentang hal itu. Mulai dari cara memanggil, berteman bahkan di jadikan tempat memuja. Dan banyak juga yanng penasaran akan adanya dunia lain, dunia gaib, dan ada juga yang menyebut dunia sebelah. Tidak hanya mencari tahu tetapi ada yang melakukan ritual untuk menggunakan boneka dan barang barang lainnya. 

Berikut Matajateng telah merangkum beberapa cara memanggil arwah gentayangan yang jarang dilakukan: 

1. Dry Bones

Di permainan Dry Bones ini kamu hanya perlu menyiapkan kamar mandi, yang memiliki cermin, lilin dan korek api.

pastikan seluruh jendela serta pintu tertutup rapat, lalu matikan seluruh cahaya di rumah, seperti lampu, TV, komputer, maupun Smartphone. Tepat pukul 00.01, bawalah lilin menyala ke kamar mandi dan berkacalah sambil berkata “Saya sadar akan kehadiranmu, dan menyambutmu ke dalam rumah.”
Lalu lari ke ruangan paling besar di rumahmu dan bersembunyilah hingga pukul 03.00. Selama bersembunyi jangan melakukan gerakan tiba-tiba atau berisik, agar ‘dia’ tidak berhasil menemukanmu.

jika dia yang kamu panggil menemukanmu, maka  seseorang yang kalah dalam permainan ini akan mendapatkan konsekuensinya seperti kehilangan akal sehat, atau bahkan mati mengenaskan!
Namun apabila hingga pukul 03.00 dan ‘dia’ tidak berhasil menemukanmu, maka artinya kamu sudah menang dan akan mendapatkan hadiah yang kamu inginkan esok paginya. Sebelum itu jangan lupa untuk mengusirnya, katakan “Terimakasih sudah bermain, kamu bisa pergi sekarang dan aku sudah tidak menyambutmu lagi.”

2. Closet Game

cara bermainnya, cukup matikan seluruh lampu di dalam kamar. Selanjutnya masuk dalam lemari dengan membawa korek api, lalu setelah 5 menit katakan “show me the light or leave me in darkness.” Jika kamu mendengar hembusan di telingamu atau suara bisikan, segera nyalakan korek api dan keluar dari lemari. Ingat, jangan menoleh ke belakang kalau kamu nggak ingin melihat makhluk mengerikan!

3. Elevator Game 
Elevator Game adalah permainan yang berasal dari Korea. Permainan ini kamu tidak hanya memanggil hantu, tapi juga pergi ke dunia lain!
Cara bermainnya carilah  gedung yang memiliki tinggi minimal 10 lantai, kemudian saat malam hari dan keadaan sepi masuk ke dalam lift. Saat di dalam lift, pergilah secara berurutan ke lantai 4 – 2 – 6 – 2 – 10 – 5.

Tiba di lantai 5, kamu akan bertemu dengan seorang wanita. Namun ingat dia bukan manusia, dan jangan mengajaknya berbicara atau melihatnya. Setelah itu tekan lantai 1, dan jika lift justru menuju lantai 10 artinya kamu berhasil ke dunia lain!
 pengalaman ke dunia lain, kamu bisa turun di lantai 10. Saat turun wanita yang bersamamu di lift akan bertanya “Kamu mau kemana?”, ingat untuk tetap diam dan mengabaikannya. Jika menjawab maka kamu akan selamanya terjebak di dunia lain!

4. Baby Blue
Baby Blue yaitu ritual memanggil hantu anak bayi. Cara bermainnya, kamu hanya perlu pergi ke kamar mandi, lalu dalam keadaan gelap tataplah kaca dan buat posisi tangan seperti sedang menggendong bayi sambil berkata “Baby Blue” sebanyak 13 kali.
Jika kamu merasakan “ada sesuatu” ditanganmu, artinya rtiual memanggil Baby Blue berhasil!

Editor: Lila
    Bagikan  

Berita Terkait