Siap Mengguncang Emosimu, Film NKCTHI Hadir Untuk Menyelami Makna Keluarga!

Lifestyle —Selasa, 27 Jul 2021 10:59
    Bagikan  
Siap Mengguncang Emosimu, Film NKCTHI Hadir Untuk Menyelami Makna Keluarga!
Image/Pinterest

MATA JATENG

Siapa yang tidak tahu NKCTHI? Yapz, NKCTHI ini ialah kepanjangan dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, sebuah buku yang basically ditulis dan di-desain langsung oleh perempuan cantik bernama Marchella FP. Anda dapat menemui orangnya secara virtual di Instagram, menyelami makna tulisan dan karyanya yang ragamnya sudah berantah, dan telaht tepat menusuk ke jantung cinta di hampir seluruh hati masyarakat Indonesia, dan yak, tidak dan tanpa terkecuali bagi kaum millenial.

Karyanya yang sarat akan makna kehidupan seolah menyederhanakan setiap perjalanan yang kita lalui, untuk tetap apa adanya. Bersikap sederhana, plain, dan ’moderat’. Begitu pula dengan filmnya yang beberapa tahun lalu, tepatnya di sekitar tahun 2020 lalu rilis di layar kaca Indonesia, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau disingkat NKCTHI merupakan sebuah mahakarya yang diadopsi dari bukunya yang tercetak ratusan ribu eksemplar!

Film ini tentu menambah semarak dan antusias para pengagum karya Marchella FP, dan para penonton di Indonesia. Lebih lanjut film ini berupaya mendobrak kisah perjalanan hidup seorang anak sulung, anak tengah, dan anak bungsu (yang konon katanya adalah adaptasi dari kisah nyata penulisnya sendiri, woww keren nggak tuh? )

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Selasa 27 Juli 2021 Aries Sedang Dimabuk Cinta, Libra Menuju Hubungan Yang Serius


Yapz , dengan memperkenalkan Angkasa, Aurora, Awan, Kale, dan Lika, serta Ajeng, dan Narendra, beberapa teaser plus trailer juga telah tersebar di berbagai media, sayang jika film ini mesti dilewatkan, meski ya beberapa di antara Anda mungkin sudah ada yang membaca bukunya. Sebab, bagaimanapun karya seni visual terkadang lebih menarik untuk segera disantap netra. Setuju?


Film ini tepatnya juga disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, yang tentunya sutradara sekaliber beliau telah memiliki jam terbang kemana-mana, dan bahkan film ini telah menjadi milestone 15 tahun perjalanan karir beliau lhoo, tepatnya di dunia film ( entertainment ) sebagai seorang sutradara. Film ini juga dipersembahkan oleh Visinema Pictures yang turut menjalin kerja sama dengan Blibli.com, IDN Media, maupun XRM Media. Keren banget yaa!

Adapun untuk skenario film NKCTHI ini sendiri yaitu digarap dengan sangat asyik oleh Angga, dengan turut merangkul Jenny Jusuf serta Melarissa Syarief. Angga ini merupakan seorang produser eksekutif, bersama kemudian ada Ajeng Parameswari, Winston Utomo, Michael Y. Chow, William Utomo, dan Kusumo Martanto.
Mungkin bagi sebagian Anda yang belum mengenal NKCTHI, atau berniat mau mengenal hasil karya dan pemikiran literasi anak bangsa yang satu ini, dapat segera menyambangi akun Instagramnya di @nkcthi maupun personal penulis @marchellafp. Sebab however , karya literasi yang diproduksi oleh wanita cerdas ini sangat terkoneksi erat dengan kehidupan kita sehari-hari, sehingga hal itu juga yang sukses menggebrak karyanya untuk semakin dikenal, dan fenomenal di tengah masyarakat Indonesia plural.

BACA JUGA: Penasaran Dengan Arwah Gentayangan? Simak 4 Cara Berikut Untuk Memanggil Arwah Gentayangan


Oh iya, dapat kita temui juga di highlights akun Instagram @nkcthi tersebut bahwa ragam komentar, messages, bahkan curhatan telah berlimpah-ruah, tidak ingin ketinggalan membagikan kisah hidup mereka yang tentunya sangat anti-mainstream kita saksikan di (mungkin) sebagian besar hari-hari kita. Bahkan tentu, banyak juga yang sampai membuat kita mengelus dada, menggeleng-gelengkan kepala, bahkan sampai menangis. Dan ini oleh penulisnya sendiri Marchella FP mengungkapkan betapa ikut terenyuhnya hatinya ketika membaca beragam ratus pesan yang masuk di DM (direct message), tepatnya ketika beliau sendiri diundang ke podcast Deddy Corbuzier #CloseTheDoor beberapa di tahun 2020 silam.


Yukk, kita doakan, semoga lebih banyak anak-anak bangsa Indonesia ini yang semakin giat berkarya, tepatnya menjadi produsen, bukan sebatas konsumen saja, amiin ! (Dyah)

Editor: Lila
    Bagikan  

Berita Terkait