Misteri Desa Mistis Gondo Mayit, Sering Terlihat Penampakan Dengan Berbagai Wujud Untuk Mengelabui Siapapun

Lifestyle —Rabu, 28 Jul 2021 14:38
    Bagikan  
Misteri Desa Mistis Gondo Mayit, Sering Terlihat Penampakan Dengan Berbagai Wujud Untuk Mengelabui Siapapun
Image/Pinterest

MATA JATENG

Banyak sekali kisah misteri yang menceritakan tempat angker. Salah satu kisah misteri yang seram yaitu desa mistis gondo mayit. Dari namanya saja sudah bisa dipastikan kalau desa ini bukanlah desa biasa. Meski keberadaannya masih menjadi misteri namun kengerian desa ini sudah banyak diketahui.

Bagaimana tidak menakutkan, jika anda hanya bisa masuk kesana tanpa bisa kembali keluar lagi dari sana.
Sudah bisa di pastikan kalau masuk kesana sama saja dengan mengantar nyawa anda sendiri.

Konon katanya desa ini hanya mengincar para pendaki yang tersesat ataupun melanggar pantarangan dari sang juru kunci.
Desas desusnya desa Gondo Mayit bermula dari sebuah desa yang terkena wabah penyakit, Guna menghindarkan semua penduduknya yang masih sehat agar tidak terkena wabah.

BACA JUGA: Penasaran Dengan Arwah Gentayangan? Simak 4 Cara Berikut Untuk Memanggil Arwah Gentayangan

Maka sebagaian penduduk yang terkena penyakit di asingkan ke atas bukit dan di biarkan begitu saja. Namun ada seorang dukun bernama Nyai Tilik saat itu tetap berusaha menyembuhkan para penduduk yang di asingkan.

Karena di anggap melanggar aturan desa, dia pun ikut di asingkan kesana. Rasa sakit hati Nyai Tilik kian memuncak takala melihat satu persatu penduduk disana mati
bukan cuma karena penyakit namun juga kelaparan hingga mayat- mayat pun bergeletakan.


Satu persatu mayat itu pun dia kuburkan sendirian, dan lama-lama kesehatan nyai Tilik yang kian memburuk akhirnya membuat dia tewas seperti yang lainnya.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Rabu 28 Juli 2021 Aquarius Memiliki Cara Untuk Menyelesaikan Masalah, Libra Memiliki Potensi Yang Baik

Konon katanya para roh-roh warga dan nyi Tilik menjadi arwah penasaran dan sering menampakan berbagai wujud untuk mengelabui siapapun yang tanpa disengaja masuk ke area bukit.

Setiap ada orang yang naik kesana sudah di pastikan dia mengantar nyawanya karena tidak pernah ada yang bisa kembali setelah memasuki bukit tersebut dan menurut mitiosnya desa mistis tersebut sering kali di sebut juga desa gondo mayit.

Sudah banyak yang mencoba untuk menerebos desa tersebut yang hanya bisa di lihat melalui mata batin saja. Meski belum bisa di ketahui dimana letak pastinya ke ngerian desa ini cukup membuat saya merinding, dan saya yakin anda pun tidak akan cukup berani untuk menjajakan kaki anda kesana.

Waspadalah tetap berpegang Teguh pada Tuhan meski Merka itu ada derajat kita manusia lebih tinggi dari mereka. (NN)

Editor: Lila
    Bagikan  

Berita Terkait