Drama Korea Voice 4 Episode 13 Sub Indo, Sosok Pembunuh Mengalahkan Semua Sosok di Dalam Tubuh Sircusman

Lifestyle —Sabtu, 31 Jul 2021 14:55
    Bagikan  
Drama Korea Voice 4 Episode 13 Sub Indo, Sosok Pembunuh Mengalahkan Semua Sosok di Dalam Tubuh Sircusman
Image/Pinterest

MATA JATENG

Drama Korea Voice merupakan drama yang mengisahkan tentang pusat panggilan darurat dan juga para karyawan yang berupaya dalam memerangi kejahatan.


Drama Korea Voice Season 4 Episode 12

Kwang Jo dan Detektif Cho memasuki hutan di pulau Vimo di desa sonang, mereka terpisah dan menemukan delusi masing-masing, mungki juga karena minuman yang diberikan di kantor polisi sebelumnya.

Kwang Jo yang berada di halusinasi tengah melihat Sircusman sehingga ia mundur beberapa langkah dan hampir jatuh ke tebing, namuna untung saja Detektif Cho datang dan menyadarkanya.


Bukan hanya tiu Detekif Dha Sik yang baru saja bergbaung dengan tim Emas mendapatkan tawaran untuk bekerja sama dengan Desa Sonang dan memberikan banyak informasi untuk dituker dengan harta dan kehidupan yang menjamin.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Sabtu 31 Juli 2021 Leo Berada di Zona Tanpa Tantangan, Cancer Mudah Baper Karena Terbawa Suasana


Drama Korea Voice Season 4 Episode 13

Epiosde kali ini melanjutkan kisah sebelumnya di mana Sircusman Atau Bang Min dikejar oleh tim Gold, ke sebuah gedung, saat dalam pencarianya itu Detektif Jo dan Sircusman beradu pukul. 

Dengan pisau yang Min bawa Detektif Jo hampir terluka namun dengan pertolongan dari rekanya akhirnya ia selamat.


Kedua pengawal Min yang akhirnya selamat juga ketakutkan karena tahu rahasia besar desa sonang, dimana masa lalu Min yang penuh dengan ketakutan sehingga membuat ia memilki kepribadian ganda. 

Ketiga kepribadian yang memilki masa lalu dengan trauma yang berebda-beda, seperti sosok yang mengaku kembaran Direktur Kang, ada kisah di balik itu ketika masa kecil Bang Min. 


Selain itu ada sosok pembunuh yang bermbisi dan mengalahkan semua sosok yang tinggal dalam tubuh sircusman tersebut, namun apakah Min bisa mengalahkan sisi hitam atau membangunkanya hingga menjadi pembunuh yang sulit dihentikan. 

Keterkaitan antara semua kasus hingga kasus ibu Detektive Joo dulu kala yang sempat ditutup juga akan terbuka dengan tanda kincir angin yang berasal dari desa sonang.

Seperti apa keseruan kali ini , jangan lewatkan kisah Direktur Kwang Joo dan Detektif Derex Jo yang akan mengalahkan pembunuh berantai dengan masa lalau kelam Sircusman/RS


Editor: Lila
    Bagikan  

Berita Terkait