Drama Korea Nevertheless Episode 8 Sub Indo, Yoo Nabi Kembali Dilema Dengan Perasaan Park Jae Eun

Lifestyle —Sabtu, 7 Aug 2021 16:29
    Bagikan  
Drama Korea Nevertheless Episode 8 Sub Indo, Yoo Nabi Kembali Dilema Dengan Perasaan Park Jae Eun
Image/Pinterest

MATA JATENG

Drama kore nevertheless memang banyak disukai oleh pecinta drakor. Alur cerita drakor ini membuat semua penontonnya baper dan geregetan.

Drama Korea, Nevertheless, episode pertama telah tayang pada Sabtu pukul 23.00 KST, atau pukul 21.00 WIB di JTBC.

Drama ini aka tayang setiap hari sabtu dan bisa disaksikan dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming Netflix. Nevertheless, dijadwalkan tayang sebanyak 10 episode.


Han So-hee sebagai Yoo Na-bi

Seorang mahasiswa di Dnepartemen Patung Universitas Hongseo yang telah menyerah pada cinta tetapi masih ingin berkencan. Karena pengalaman kejam dengan cinta pertamanya, dia tidak lagi percaya pada takdir dan telah bersumpah untuk tidak pernah jatuh cinta lagi


Song Kang sebagai Park Jae-eon

Seorang mahasiswa di Departemen Patung Universitas Hongseo yang menganggap hubungan itu merepotkan tapi suka menggoda. Dia baik dan ramah kepada semua orang tetapi sebenarnya tidak tertarik pada orang lain. Dia ahli dalam bermain keras untuk mendapatkan dan tidak menunjukkan perasaannya yang sebenarnya.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Besok Minggu 8 Agustus 2021 Gemini Ingin Dimanja Pasangan, Libra Ingin Mendapatkan Perhatian Lebih


Drama Korea Nevertheless Episode 7 

Dalam Episode 7 cinta segita mulai terjadi, ketika Par Kae Eun, Yang Do Hyak bertemu di seuatu acara, dalam acar yang diselengeerakan teman-teman Na Bi Do Hyak yang awalnya hanya mengantar na Bi tak bisa pergi karena kehadiran Jae Eun yang seperti emmilki hubungan dengan dengan Yoo Na Bi.

Na Bi yang tak menyangka akan adanya Jae Eun juga menjadi terkejut, ia sengaja kabur dari Jae Eun namun malah bertemu dengan kecangungan itu. Bahkan dalam acara tersebut Do Hyak terang-terangan mengakui jatuh cinta pada Yoo Na Bi.


Drama Korea Nevertheless Episode 8

Melanjutkan Episode sebelumnya dimana Jae Eun terang-terangan meninginkan Yoo Na Bi membuat situasi yang tidak bagus untuk Do Hyak  dan sepupunya.

Bahkan saat Yoo Na Bi berada di penginapan sendirian Jae Eun menghampirinya dan mencium dengan mesra, Yoo Na Bi tidak bisa menolaknya dan mengikuti permainan Park Jeu Eun.

perasaan dan kerinduan pada Jae Eun membuat Na Bi kembali hanyut pada percintaan yang ingin ia lepaskan.

Disisi lain Do Hyeok bersikeras menyatakan perasaanya pada Yoo Na Bi bahwa ia jatuh cinta dari dulu dan sekarang, ia menginginkan agar Na Bi menjadi kekasihnya.

Namun Yoo Nabi kembali dilema dengan perasaanya pesona Park Jae Eun tak bisa membuatnya memilih pria lain dan kembali terjatuh dalam pelukan indah Jae Eun. 

Selain itu kisah Yoon Sol sahabat Na bi yang memiliki perasaan pada sahabatnya sendiri, kisah Bit Na dan cintanya pada Nam Kyu Hyun kandas karena sikap Bit Na yang hanya bermain main denganya dan masih melirik pria lain.

Bagaiamana keseruan kisah cinta mereka selengkapanya? saksikan kisat Nevertheless Episode 8/RS

Editor: Lila
    Bagikan  

Berita Terkait