Siapa Seseorang Yang Kamu Ingat Ketika Mendengar Lagu Vanny Vabiola Ini?

Lifestyle —Minggu, 8 Aug 2021 12:37
    Bagikan  
Siapa Seseorang Yang Kamu Ingat Ketika Mendengar Lagu Vanny Vabiola Ini?
Image/Pinterest

MATA JATENG

Siapa di sini yang tidak mengenal Vanny Vabiola? Waduhh, sedikit parah sih kalau Sobat Mata Jateng belum mengenal perempuan dengan pita suara tinggi yang satu ini. Sebab, lagu-lagunya yang sudah melanglang-buana benar-benar berpijak pada nuansa kenangan yang pas banget deh buat didengar, bisa-bisa Sobat Mata Jateng langsung teringat dengan seseorang di masa silam, ehehehehe. Bercanda. Maaf, maaf.

Iya bener, mengenang seseorang atau apapun moment di masa lalu itu tentu boleh-boleh saja ya, Sobat Mata Jateng, asal bukan kembali dan ’hidup’ dalam masa lalu itu sendiri, sebab masa depan perlu disusun, diraih, dan dihormati dengan sedemikian baik. Ya kan?! Ehehehee

Jadi kali ini, Admin mau berbagi nih tentang salah satu lagu yang dinyanyikan Vanny Vabiola yang masih menjadi favorit Admin. Eits, tapi sebelum kita meluncur ke lirk lagu apa itu, kita telusuri dulu yuk jejak sukses Ibu Vanny Vabiola ini sebenarnya bagaimana sih sampai beliau bisa menapakkan suara emasnya di seantero nusantara kita? Bahkan, sempat disebut oleh publik sebagai ”Celine Dion-nya Indonesia” lhoo! Wuahaaaa! Keren banget kan yaakkk! Ehehehe, Admin lebai.

Iya, jadi begini Sobat Mata Jateng. dikarenakan lengkingan tinggi dari suara Ibu Vanny Vabiola ini ketika menyanyikan lagu ”The Power of Love” lah yang sampai membuat nama beliau melejit, dan tentunya semuanya berawal dari channel Youtube Ibu Vanny Vabiola sendiri lhoo. Umm, sebenarnya nama beliau juga sudah melejit sebelum menyanyikan lagu itu, namun dari lagu itulah Ibu Vanny Vabiola semakin melambung lagi, duh keren sangat yaa!

BACA JUGA: Mengingat Kembali Sejarah dan Kemegahan Candi Prambanan


Sebagian banyak dari kita juga pasti sudah tahu,kalau di kanal Youtube beliau sangat banyak diunggah video cover lagu-lagu hits. Meski beliau seorang wanita Minang, dan awalnya banyak meng-cover dan menyanyikan lagu-lagu Minang, aduhai, tapi lama-kelamaan juga turut menyanyikan lagu legendaris para penyanyi nostalgia di tanah air lainnya lhoo, Sobat Mata Jateng!

Sampai sekarang pun, subscriber dari kanal Youtube beliau sudah mencapai lebih dari 1,3 juta lhoo, woaawww! Itu pula yang membuat Ibu Vanny Vabiola sebagai perempuan alias penyanyi Minang hebat terkece dengan subscriber terbanyak di Indonesia! Muantapp parahh, inspirator mah ini ya kan?


Cus dehh Sobat Mata Jateng ke sana, bisa banget mendengarkan dan merenungkan masa lampau Sobat Jateng. Ya, barangkali karena hari ini Hari Sabtu dan besok adalah hari Minggu ya jadi bisalah Sobat istirahat sejenak. Take a rest dulu sebentar dari kejaran dan sistem kebut dunia ini, wkwkwk. Canda kebut. Di sana, di kanal Youtube Bu Vanny Vabiola pastinya bakal dapa tditemui aneka lagu-lagu nostalgia, termasuk lagu Minang (ehehe, barangkali yang mau belajar lagu Minang demi mendapatkan gadih Minang, hmm boleh banget nihh).

Atau yang menggemari lagu Pop lawas Indonesia, bahkan lagu-lagu hits dunia lainnya yang turut dinyanyikan dan nggak kalah menariknya di-cover oleh Bu Vanny, cuss langsung sikattt, subscribe juga yaa, biar someday Bu Vanny rilis video baru bareng suami beliau (yang dengar-dengar nih ya dulu waktu PDKT beliau Pak Decky Ryan ini self-confidence kalau Bu Vanny bakal jadi istri di masa depannya, ehehehe ), fortunately sih alhamdulillah jadi ya. Maha suci Tuhan yang mempertemukan dua anak manusia hebat seperti beliau yaa!

BACA JUGA: Pulau Panjang Jepara, Potongan Surga Kecil di Indonesia


Oh iya, ini nih untuk lagu yang Admin maksud tadi di awal. Siapa nih yang Sobat Mata Jateng ingat ketika mendengar lagu yang dinyanyikan Bu Vanny ” Ada Rindu Untukmu ” satu ini?

Kapan lagi
Kita berbincang dan berterus terang
Kapan... Kapankah lagi
Kurasakan
Sunyi mencekam hatipun tersiksa
Ada rindu untukmu

Seputih gaunmu kekasih
Begitu hatiku
Tak ingin kujauh darimu
Lembutnya sinar di matamu
Sayang...
Kau begitu seadanya
Namun bergetar sendu hati ini

Kapan lagi
Kita berbincang dan berterus terang
Kapan... Kapankah lagi
Kurasakan
Sunyi mencekam hatipun tersiksa
Ada rindu untukmu

Seputih gaunmu kekasih
Begitu hatiku
Tak ingin kujauh darimu
Lembutnya sinar di matamu
Sayang...
Kau begitu seadanya
Namun bergetar sendu hati ini
Sayang... hati ini

Editor: Lila
    Bagikan  

Berita Terkait