Kisah Nenek Gayung yang Memandikan Jenazah

Lifestyle —Kamis, 19 Aug 2021 16:58
    Bagikan  
Kisah Nenek Gayung yang Memandikan Jenazah
Image/Pinterest

MATA JATENG

Pembicaraan tenting mahluk Gaib selalu menjadi buah bibir yang selalu dibahas dari masa ke masa,keberadaanya yang tak terlihat menjadi hal yang begitu dekat disekitar kita.

Banyak cerita mistis yang beredar dari desas-desus hingga nyata apa adanya, percaya atau tidak percaya, akan tahu jawabanya ketika seseroang itu mengalami sendiri.


Banyak mitos bertebaran dari cerita hantu yang selalu membuat kita merinding bila mendengarnya, seperti kisah yang satu ini, Hantu Nenek Gayung yang mencari korban untuk dimandikan.

Menurrut Rumor hantu nenek gayung adalah setan yang berwujud nenek-nenek menyeramkan dengan membawa gayung ( dari cangkah Kelapa ) dan mencari tumbal atau korban, ia akan menawarkan seseroang itu untuk dimandikan dan setelah di mandikan orang tersebut akan meninggal setelah beberapa hari.

Baca juga: Simak! 5 Jembatan yang Terkenal Akan Keangkerannya

Baca juga: Mahar Sebesar US$ 72.300 di Hari Pernikahan Lesti dan Rizky Billar

Baca juga: Jenis-Jenis Seni Tari yang Masih Berkembang Hingga Saat Ini



Kisah mistis ini bahkan telah diangkat menjadi sebuah film horor yang ramai paada beberapa tahun silam.

Konon Nenek Gayung adalah seorang nenek renta yang suka memandikan jenasah semasa hidupnya, namun ketika ia meninggal dirumanya dikarena sakit taka da satupun yang mengetahuinya dan taka da yang memandikan.

Hanya diurus oleh suaminya yang juga sudah tua, Arwah si nenek gayung pun bergentayangan dan selalu igngin memandikan manusia yang masih hidup untuk di bawa bersamanya.

Nenek Gayung selalu muncul di tengah malam pukul 1 malam dan mengincar orang-orang yang berkeliaran.


Tidak ada pembuktian nyata tentang kisah nenek gayung ini, namun sebagian besar orang menganggap kisah menyeramkan ini benar-benar terjadi, bagaimana menurut kamu? RS

Editor: Lila
    Bagikan  

Berita Terkait