Misteri Hantu Menyeramkan yang Mengincar Anak-Anak Ketika Menjelang Magrib Atau Lebih Dikenal Dengan Memedi Usus

Lifestyle —Rabu, 25 Aug 2021 14:58
    Bagikan  
Misteri Hantu Menyeramkan yang Mengincar Anak-Anak Ketika Menjelang Magrib Atau Lebih Dikenal Dengan Memedi Usus
Misteri Hantu Menyeramkan yang Mengincar Anak-Anak Ketika Menjelang Magrib Atau Lebih Dikenal Dengan Memedi Usus/Pinterest

MATA JATENG

Pernah kamu mendengar desas-desus memedi usus? Sosok apa sih memedi usus? Yuk simak berikut ini.

Kisah memedia usus sempat ramai tahu 1980-an yang dialami oleh seorang anak yang masih duduk disekolah dasar, suatu hari ia pulang terlalu sore menjelang magrib.

Ibunya teriak-teriak memanggil namanya namun karena puput takut dimarahi ibunya, ia bersembunyi di rumpun bamboo karena takut kena marah, saat bersemebunyi Puput merasa aneh karena ternyata ia tak sendirian

Disana banyak anak-anak yang juga sedang bermain bahkan ada penjual jajangan juga, seseorang menawarinya untuk jajan bersama karena puput tidak membawa uang, saking asyiknya Puput tanpa sadar hingga malam berada ditempat itu.

Dan ada seorang perempuan yang cantik menghampirinya dan menawarkan untuk mengantarkan pulang, Puput yang polos mau saja diantarnya, dan tiba-tiba Suara ibunya mulai terdengar lagi dan melihat puput sedang digandeng oleh orang seseroang itu.

Baca juga: Mengharukan, Serbuan Vaksinasi Koarmada II Di Tegal

Baca juga: Resep Makanan: Cara Membuat Gulai Kambing Empuk Dengan Mudah

Betapa terkejutnya ia ketika melihat sosok yang menggandeng putrinya, mahluk seram dengan mata merah dan taring Panjang serta kuku yang tajam berada disamping puput.

Bukan hanya itu saja di ujung rumpun bamboo banyak benda putih meliuk-liuk dan bergerak denngan cepat kadang berpindah-pindah seperti usus.

Menurut orang-orang itu adalah memedi usus dan perempuan yang menjelma menjadi seorang yang cantic adalah ibu memedi usus.

Konon memedi usus adalah bayi yang di lahirkan secara prematur dan tewas karena digugurkan oleh ibunya, karena hasil hubungan gelap dan menguburkan secara terburu-buru usus sang bayi masih beradda pada bayinya dan tidak dikuburkan dengan bayi yang belum sempurna dinding kulitnya.

Sang ibu yang terllau banyak mengeluarkan darah pun ikut meninggal dunia.

Hantu ini mundul kala menjelang magrib mencari anak-anak yang berada di luar rumah  saat hendak magrib./RS

Baca juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini Rabu 25 Agustus 2021, Andin dan Aldebaran Mengungkapkan Identitas Reyna Saat Nino Sedang Koma

Baca juga: Resep Makanan: Cara Membuat Nori Dengan Mudah

Editor: Lila
    Bagikan  

Berita Terkait