Mahar Sebesar US$ 72.300 di Hari Pernikahan Lesti dan Rizky Billar

News —Kamis, 19 Aug 2021 14:39
    Bagikan  
Mahar Sebesar US$ 72.300 di Hari Pernikahan Lesti dan Rizky Billar
Image/Pinterest

MATA JATENG

Pertemuan antara Lesti dan Rizky Billar akhirnya berujung bahagia. Setelah ditinggal nikah oleh seseorang. Kini Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar pernikahan pada Kamis (19/8/2021).

Sebelumnya Lesti dan Billar melakukan siraman dan pengajian yang digelar pada Rabu (18/8/2021). Dan Akhir yang membahagiakan bagi mereka yang sudah resmi menjadi suami istri.

Dalam rangkaian acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar disiarkan secara langsung di televisi swasta indosiar dan bisa disaksikan secara streaming melalui Video.com

Acara pernikahan Lesti dan Billar yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan nasihat pernikahan dari penghulu KUA Kecamatan Kebayoran Lama.

Baca juga: Jenis-Jenis Seni Tari yang Masih Berkembang Hingga Saat Ini

Baca juga: Rese Makanan: Cara Membuat Kimbab, Makanan Khas Korea

Lesti yang menggunakan gaun putih dan Rizky Billar siap untuk melakukan ijab qobul.

Pria yang berdarah Medan kini berhasil menikahi gadis yang berasal Cianjur. Dengan mahar yang dibawa Rizky Billar untuk menikahi Lesti dengan mas US$ 72.300 dibayar tunai.

Total mahar Billar mencapai 1,041 miliar. Pada awalnya mereka merencanakan pernikahan yang akan digelar pada 23 Juli 2021. Namun, melihat kondisi sekarang sedang diberlakukannya PPKM membuat acara pernikahan mereka diundur.

Hari ini 19 Agustus 2021 Lesti dan Billar Resmi menjadi suami istri dan Lesti mengungkapkan bahwa ia tidak akan meninggalkan keluarganya meski sudah menikah.(PUT)

Editor: Lila
    Bagikan  

Berita Terkait